Bhabinkamtibmas dan Babinsa Himbau Warga Mekar Jaya Waspadai Cuaca Buruk

Brigadir Moris Tua sedang memberikan Himbauan

DESA MEKAR JAYAKIM Mekar Jaya.  Menyikapi cuaca buruk akhir-akhir ini yang dikenal dengan istilah musim utara oleh masyarakat Natuna, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat dan Babinsa yang bertugas di desa Mekar Jaya sambangi warga binaannya untuk menghimbau agar tetap waspadai cuaca buruk saat ini. (5/1/2019).

“Karena cuaca akhir-akhir ini kurang bersahabat, kami sangat mengharapkan kepada para warga yang akan melaut atau nyeberang ke Sedanau atau sekitar agar berhati-hati saja dan pastikan kondisi stabil saat mau berangkat” ungkap Brigader Moris Tua, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran barat pada warga binaannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Azhar Tanjung, Babinsa saat bersama-sama menyambangi warga binaan yakni berpesan kepada warga agar menahan diri untuk nyebrang jika cuaca lagi tidak stabil yang mungkin akan membahayakan diri. “Lebih baik menahan diri untuk berangkat jika cuaca lagi tidak baik, karena jika dipaksakan akan membahayakan diri sendiri dan membuat resah keluarga yang dirumah” jelas Beliau.

M.Isa, Kepala desa Mekar Jaya menguatkan warganya agar mengindahkan himbauan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena keselamatan harus menjadi prioritas utama dalam menyikapi kondisi saat ini. Hal ini disampaikan  saat ikut mendampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyambangi warganya. (Ahd-KIM.MJ)