Senandung Camat Bunguran Barat Di Wisata Mangrove Mekar Jaya

DESA MEKAR JAYA – KIM Mekar Jaya. Camat beserta keluarga besarnya berkunjung di desa Mekar Jaya. Kunjungannya kali ini bukanlah kunjungan kerja, melainkan bertujuan untuk melepas penat dari rutinitas sehari-hari. Ya, beliau berwisata di destinasi wisata mangrove Air Batang desa Mekar Jaya yang juga merupakan salah satu desa binaannya.

Dua lagu disenandungkan oleh Pak Camat dengan sangat merdu dan cukup menghibur dan menghipnotis para pengunjung destinasi yang baru saja terbentuk di bawah pengelolaan pokdarwis aiba ini. Memang hari ini Minggu, 07 Juli 2019 destinasi ini memanjakan para pengunjung dengan orgen tunggal dengan maksud untuk menghibur pengunjung.

Sebagai Camat Bunguran Barat, Bukhary, S.STP. MAP, sangat bangga dengan desa Mekar Jaya khususnya kepada Pokdarwis Aiba yang berhasil menggagas destinasi wisata di desa ini semoga desa Mekar Jaya semakin maju dan berjaya.

Bukan hanya itu, beliau juga ikut menjadi bagian dari pengembangan wisata mangrove ini dengan ikut menyumbang kepada Pokdarwis Aiba untuk pembangunan Musyola di kawasan destinasi yang lagi proses pembangunan dan pengembangan.

“Kami berterima kasih sekali atas sumbangan pak Camat, dengan sumbangan ini bapak sudah menjadi bagian dari perjuangan kami untuk mewujudkan desa ini sebagai desa wisata. Memang saat ini kami lagi melakukan open donasi untuk pembangunan musyola dan Insyaa Allah Jumat mendatang proses pembangunan sudah akan kami mulai” ujar Harjono, ketua Pokdarwis Aiba

Ahd